Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Dokumentasi (Istimewa)

Mengharukan! Seorang Bocah Kecil Menangisi Kepergian Ibunya, Netizen Iba Melihatnya

Seorang bocah tengah menangis meratapi kepergian ibu kandungnya untuk selama-lamanya, viral di media sosial. Tangisan bocah itu mengundang rasa iba netizen yang turut bersimpati atas kepergian ibu bocah itu.

Sang bocah terlihat menangis seperti dalam foto yang dibagikan makassar_iinfo. Sementara foto lainnya memperlihatkan jenazah ibu bocah yang tengah terbungkus kain putih.

Dalam keterangan foto itu, disebutkan sang Ibu menjadi korban tabrak lari saat sedang membersihkan jalan di sekitar Pantai Loasari, Makassar. Sementara bocah yang menangis itu adalah anak korban.

Sang bocah tiap hari menemani ibunya membersihkan jalan di saat pagi hari. Saat ibunya meninggal tabrak lari sang bocah tak kuasa menahan menangis.

Foto-foto bocah ini viral dan membuat haru netizen turut larut merasakan kesedihan yang dirasakan sang bocah.

Informasi ini pertama kali datang dari netizen bernama Edhy Rala lalu di posting oleh makassar_iinfo ke akunnya.

Unggahan viral tersebut, sudah menarik ribuan netizen merasa iba dan meninggalkan komentarnya dalam akun @wowfaktaviral.

"Smg sllu dlm lindungan Tuhan ya dek... πŸ™πŸ˜‡ smg kelak kmu mnjadi org sukses. Amin," tulis akun @sovia_citra

"Semoga anak itu bisa sabar atas musibah yang menimpanya, kasihan masih kecil harus menghadapi kenyataan hidup yg pahit di tinggal ibu meninggal di depannya lagi😭😭😭," tulis akun @nur.hafizah.fizah

"Y allah semoga engkau berikan surga dan engkau sukseskan anak tersebut amin y allah," tulis akun @lenohaw17


Share to: