Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
(foto: IG, @official_lintas_diecast)

Komunitas Diecast Indonesia Pertama Kali Gelar Pameran Modifikasi

Sebuah acara untuk para penggemar miniatur mobil kecil atau yang biasa disebut diecast telah diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2019 di Mall Artha Gading kemarin.

Acara yang menghadirkan sebuah kompetisi modifikasi diecast ini menjadi event pertama komunitas Lintas Diecast Indonesia setelah setahun komunitas ini  dibentuk. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus, LDI berharap acara ini dapat memberikan hal positif untuk para anak muda.

Acara ini pun menghasilkan kostum-kostum diecast yang dibuat para anggota-anggota komunitas LBI dan juga memperkuat tali persaudaraan dengan tidak hanya sekedar asal berkumpul melainkan saling memperhatikan satu sama lain.

Total peserta yang ikut dalam acara ini mencapai 200 orang, dan untuk orang-orang yang ikut berpartisipasi untuk mengkostum diecast ada 15 anggota ofisial.

Visi LBI sendiri adalah untuk membawa komunitas ini untuk memberikan lebih banyak hal positif tak hanya untuk berkumpul tanpa menghasilkan apa-apa dan membawa impact untuk masyarakat luar juga. Para peserta-peserta yang ikut tak hanya dari Jakarta saja, melainkan dari berbagai macam daerah, ada yang hadir dari Bandung, Kalimantan, Surabaya, dan lain-lain.

Rencana LDI ke depannya adalah untuk mempunyai cakupan yang lebih besar dan umum, memberikan banyak impact dengan melibatkan anggota-anggota yang bervariatif.


Share to: