Foto
Honor 20 Pro (source: Tech Advisor)

Wow! Varian Baru Smartphone Honor 20 Pro Miliki RAM 12GB?

Perusahaan teknologi yang fokus pada produk ponsel pintar Honor, telah meresmikan trio smartphone Honor 20, Honor 20 Pro, dan Honor 20 Lite terbarunya lewat sebuah acara peluncuran yang digelar di London, Inggris Mei lalu.

Seperti diketahui varian Honor 20 Pro adalah salah satu smartphone yang hanya memiliki satu varian yaitu dengan RAM 8GB dan ROM 256GB.

Namun baru-baru ini terkuak melalui situs TENAA bahwa varian baru dari Honor 20 dan Honor 30 Pro yang disetifikasi dengan RAM 12 GB. Perangkat ini dikatakan akan segera hadir meski tanpa memberikan tanggal resmi karena perang dagang yang terjadi saat ini antara China dan Amerika Serikat.

(foto: GSMarena)

Disamping itu, untuk masalah hardware lain mereka menggunakan chipset terbarunya yaitu Kirin 980, sistem operasi EMUI 9.1 berdasarkan Android Pie, dan sejumlah kamera. Namun belum diketahui berapa besar Storage yang dihadirkan di varian baru tersebut.

Smartphone keluaran Honor ini dikatakan merupakan perangkat eksklusif untuk pasar China karena keduanya cukup kuat bersaing dalam hal fotografi. Perangkat tersebut  memiliki kamera depan 32MP dan kamera utama 48 MP dari Sony IMX586.


Share to: