Foto
Inul Daratista yang Sempat Diajak Hubungan Badan. Foto: IG Inul Daratista

Perjuangan Inul Daratista yang Sempat Diajak Hubungan Badan Sebelum Sukses

Menjadi sukses memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi ditambah bisa menjadi artis yang selalu dikenal dan dibanggakan.

Kadang banyak hal-hal yang harus dilewati, dari sedih hingga mungkin sesuatu yang tidak akan bisa dilupakan selamanya.

Cerita tersebut dialami oleh pedangdut Inul Daratista saat dirinya belum se-terkenal seperti sekarang ini. Inul menceritakan kisahnya ini secara langsung melalui akun media sosial pribadinya.

Ia mengaku ketika merintis kariernya, ada pengalaman buruk berupa ajakan berhubungan badan oleh pencipta lagu dan produser albumnya saat itu. Kejadian tersebut sempat membuat kebimbangan pada Inul yang pada waktu itu masih berusia sangat belia dan belum menikah.

Hal ini sendiri terjadi pada tahun 2002, Kala itu Inul muda pertama kali menginjakkan kakinya di Jakarta.

"Diajak rekaman, sudah syut pula, sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus, ngajak bancaan alias diperawanin rame-rame," tulis Inul.

"Aku telpon mas adam dan ku tanya 'bagaimana kalo aku pulang dan sudah gak perawan, apakah kamu mau sama aku ?!. dan mas adam sendiri cuma bilang semua kembali padamu," tambah Inul.

Ayah Inul sendiri sebenarnya tidak setuju jika ia dangdutan, namun Inul sudah berjanji akan tunjukkan sama ayahnya jika suatu saat ayahnya akan bangga padanya. Tapi tidak dengan cara gila, naif dan murah, seperti yang tertulis di akun Instagramnya.

Akhirnya Inul memutuskan untuk pulang naik bis, sempat minta uang saku karena tidak punya uang. Lalu akhirnya Inul diberikan amplop sambil diusir. Hingga masanya datang dan Inul benar-benar tenar serta populer, ia selalu menolak ajakan rekaman di Jakarta dan lebih mau di Surabaya saja.

Bahkan setiap menghadiri acara televisi saja, ia harus pulang pergi Jakarta-Surabaya. Namun karena memang rezeki berada di Jakarta, Akhirnya ia harus menetap di Ibu Kota. Ketika sudah Populer pun, Inul juga masih harus merasakan sedih karena terkadang timbul pro kontra yang membuat Inul berpikir memang menjadi hebat harus penuh dengan lika dan liku. Harus mau susah, harus kerja keras dan harus sombong di depan orang tua dengan mengatakan baik-baik saja agar mereka berpikir Inul uangnya banyak dan happy.

Inul sendiri juga harus memaksa orang tuanya untuk jangan sering melihat televisi dan baca koran, agar tidak tau anaknya ternyata penuh dengan berita air mata.

Pada akhirnya Tuhan memang adil, karena usaha tidak akan menghianati hasil. Apalagi jika dijalaninya dengan sangat baik seperti yang Tuhan harapkan. Kini Inul Daratista menjadi pedangdut yang sangat sukses. Bagaimana tidak, rumah seperti istana mampu ia beli serta memiliki harta yang mungkin tak ternilai banyaknya.


Share to: