Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : Instagram (@KPAI_Official)

Trending di Twitter, Kini Instagram KPAI Diserang Netizen

Pemberhentian PB Djarum membuat kondisi semakin panas di kalangan masyarakat, terlebih netizen di media sosial yang mulai bereaksi. 

Netizen menganggap bahwa lembaga Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) jadi biang keladi dihentikannya audisi bulutangkis PB Djarum yang sudah digelar sejak tahun 2006. 

Diketahui bahwa PB Djarum Kudus memutuskan untuk menghentikan audisi umum mulai tahun depan. Mereka menghentikan ajang itu hingga menjadi polemik dengan KPAI.

KPAI pun menjadi topik hangat di kalangan netizen di media sosial, diantaranya di media sosial Twitter dan Instagram. Di Twitter dengan tagar #bubarkanKPAI menjadi trending topic nomor satu di Indonesia. 

Tidak hanya itu, di akun Instagram KPAI juga terlihat ribuan netizen menyerang akun tersebut. Banyak netizen yang kecewa terhadap tindakan KPAI.

Di foto terakhir KPAI, terlihat ribuan komentar jika dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya. 

"Ca bulu tangkis olahraga yg bikin Indonesia terkenal dan sekarang ancur gara2 kalian"

"Selamat tinggal BULUTANGKIS INDONESIA. PERNAH BANGGA ENGKAU SELALU MENGIBARKAN MERAH PUTIH DI MATA DUNIA, SEKARANG PELAN2 SEMUA AKAN TINGGAL KENANGAN. TERIMA KASIH KPAI TELAH MENJADI PENGHANCUR PRESTASI BANGSA. TERIMA KASIH"

"KPAI oooh KPAI....g hbs pikir apa yg ada di otak bpk ibu yg terhormat,,kita liat yaa kl smp bulutangkis indonesia miskin prestasi,seantero indonesia sdh tau hrs mnyalahkan siapa"

"Tolong di jawab wahai kpai.. Jangan mingkem.. Di gaji dari uang rakyat.. Koq malah menyesatkan prestasi anak2 indonesia."


Share to: