Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : Twitter (@kangdede78)

Tagar Tandingan Muncul, Netizen Pro KPAI Gaungkan #KamiBersamaKPAI

Beragam macam cuit dilontarkan dari warganet, baik cuitan pro ataupun kontra. Namun tidak semua netizen nyinyir terhadap Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang dianggap sebagai pemicu utama diberhentikannya audisi bulutangkis PB Djarum untuk anak-anak.

Sejak pagi hari, Senin 9 September 2019 KPAI diserang dari segala penjuru baik di sosial media twitter ataupun instagram. Bahkan di Twitter, tagar #BubarkanKPAI pun masuk ke jajaran trending topic Indonesia.

Siang hari menjelang sore, tagar tandingan pun muncul. Tagar #KamiBersamaKPAI ikut meramaikan jajaran trending topic Indonesia di Twitter. Sesuai dengan nama hastag-nya, isi cuitannya guna  membela dan mendukung KPAI.

Banyak dari mereka mengatakan bahwa tindakan KPAI sudah benar dan sesuai UUD untuk melindungi anak-anak Indonesia, apalagi nama wadah untuk audisi umum ini PB Djarum identik dengan produsen rokok yang tentunya ingin dijauhi dari anak-anak.

Namun, terdapat pula dengan tagar yang pro tapi berisi kontra seperti "Tagar #bubarkanKPAI sdh ada tandingannya #KamiBersamaKPAI Di gerakan akun2 curut khilafah & para bedebah radikalis 😀🤣😂" tulis akun @kangdede78 sembari dilampirkan sederetan akun yang menurutnya sesuai dengan apa yang ia sebutkan dalam captionnya.

Adapun beragam caption yang turut memberi dukungan terhadap KPAI, antaranya:


Share to: