Foto
Anak yang menjadi polisi menilang bapaknya sendiri. [Instagram/Polres Bojonegoro]

Kocak! Seorang Ayah Terjaring Razia Lalu Lintas Oleh Anaknya Sendiri

Seorang aparat kepolisian tidak boleh pandang bulu dalam melaksanakan tugasnya. Termasuk saat melakukan razia pengendara di jalanan. Demi menegakkan aturan, semua harus diperlakukan sama.

Seperti anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro, Jawa Timur, berikut ini. Saat turut melakukan operasi Patuh Semeru 2019, sang polisi mencegat sang ayah yang saat itu melintas di jalanan.

Hal tersebut diungkap oleh Polres Bojonegoro melalui akun Instagram resmi, Minggu (8/9) akhir pekan lalu, dan kekinian menjadi viral.

”Bukan karena anak tak sayang bapak. Pemeriksaan oleh petugas terhadap pengendara kendaraan bermotor, dan ternyata pengendara tersebut merupakan bapak dari petugas itu sendiri yang kebetulan melintas di lokasi kegiatan,” tulis administrator Instagram Polres Bojonegoro.

Akun Instagram Polres Bojonegoro juga mengutip pernyataan sang ayah yang diperiksa anaknyasendiri, tanpa menyebutkan namanya.

Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalau berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir” kata bapak itu sembari tersenyum.

”Makanya kok mirip,” komentar akun @vaejahvaejah.

Sementara akun @yusufagungpangestu menuliskan komentar, ”Alhamdulilah bapak dan kakak saya jadi viral.”


Share to: