Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : suara.com

Ernest Prakasa Tanggapi Pro Kontra soal Livi Zheng

Sineas Ernest Prakasa ikut menyoroti pernyataan Livi Zheng yang sempat mengaku karyanya bisa masuk nominasi ajang penghargaan perfilman paling bergengsi di dunia, Academy Awards.

"Ya kalau menurut saya sih kalau saya pribadi sebagai seorang seniman khususnya seniman film, ya biar karyanya saja lah yang berbicara. Maksudnya, kita ini kan bikin sesuatu bikin karya yang jelas gitu wujudnya kan. Orang bisa mengapresiasi dari si karyanya itu sendiri," ujar Ernest Prakasa, ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 10 September 2019.

Yang pasti, sutradara dan aktor film Cek Toko Sebelah ini senang klaim Livi Zheng perihal bisa menembus Hollywood bisa viral dan menjadi perbincangan hangat di mana-mana. Rupanya, Ernest Prakasa punya alasan sendiri.

"Jadi rasanya sekarang kalau waktu itu saya pribadi senang. Apa namanya ya, bukan kasus ya, fenomena ini diramaikan saya senang. Jadi orang bisa menilai dari berbagai segi gitu, tadinya kan orang hanya tahu klaim-klaimnya yang Livi bilang gini," kata Ernest Prakasa. 

"Nah sekarang kan dibahas jadi orang bisa lihat gitu, oke sekarang ada wawancara di sini, ada wawancara di sini, ada artikel ini ada artikel itu. Jadi publik bisa menilai sendiri, biarkan saja publik menilai sendiri. Aku nggak perlu bilang aku pro kontra tapi yang penting sekarang sudah cukup banyak informasi sehingga publik bisa menilai," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Livi Zheng tengah membuat geger publik mengenai pernyataannya soal Oscar. Dia mengatakan filmnya, Bali: Beats of Paradise bersaing dengan Avengers: Endgame untuk kategori Best Pictures.

Klaim itu pun langsung menjadi sorotan. Pasalnya, Livi Zheng baru lolos untuk administrasi pendaftarannya saja. 

Sumber : suara.com


Share to: