Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Dua Putra SBY Ucapkan Belasungkawa atas Kepergian BJ Habibie. Foto: Instagram @agusyudhoyono

Dua Putra SBY Ucapkan Belasungkawa atas Kepergian BJ Habibie

Dua putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Presiden RI ke-3 Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) di RSPAD Gatot Soebroto pada hari ini, Rabu 11 September 2019, sekitar pukul 18:00 WIB.

"Tentu belasungkawa atas nama pribadi dan keluarga, kami mendoakan alamarhum BJ Habibie diampuni segala dosanya dihapuskan dari siksaan neraka dan amal ibadah beliau selama di dunia dilipatgandakan," kata Ibas kepada wartawan. Rabu 11 September 2019.

Putra kedua SBY, ibas dalam pernyataannya mengungkapkan bahwa semoga beliau (Almarhub BJ Habibie--red) bisa bertemu dengan almarhumah istrunya, Hasri Ainun Besari. 

Ia berharap agar keluarga bisa kuat dan tabah atas kepergian mantan orang nomor satu tersebut.

"Saya yakin almarhum  BJ Habibie bertemu dengan almarhum Ibu Ainun saya mendoakan bertemu dengan ibu Ani yudhoyono. Semoga keluarga besar Habibie diberikan ketabahan kesabaran," jelas dia.

Tak hanya ibas, AHY juga mengucapkan belasungkawa. Ia menitipkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar kuat dan selalu diberikan ketabahan.

"Tentunya mendoakan support kepada keluarga Mas Ilham dan Mas Thareq keluarga besar dan ternyata beliau dipanggil yang maha kuasa tadi setelah maghrib dan tentunya kita doakan yang terbaik khusnul khotimah diberikan ketegaran ketabahan dalam ujian ini," ujar AHY.

Untuk diketahui, BJ Habibie tutup usia pada pukul 18.05 WIB di usia 83 tahun. Habibie sebelumnya dirawat di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Paviliun Kartika RSPAD sejak 1 September 2019.


Share to: