Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
sumber foto : scmp

Jadi Boyband Dunia, Jimin BTS Kolaborasi dengan Penyanyi Internasional

Salah satu member dari BTS, Jimin menerima sejumlah permintaan kolaborasi serta tanggapan dari penyanyi internasional terkenal setelah ia merekomendasikan lagu-lagu mereka di akun Twitter resmi BTS.

Salah satu permintaan kolaborasi baru-baru ini datang dari penyanyi serta penulis lagu Alec Benjamin selama wawancara dengan QQ Music di Tiongkok.

Semuanya bermula setelah BTS Jimin memperbarui Spotify Playlist-nya dan memasukkan beberapa lagu Alec Benjamin. Alec kemudian mengirim undangan ke Jimin untuk menghadiri konsernya di Seoul.

Tak lama setelah itu, Jimin terlihat menghadiri konsernya dan kedua penyanyi serta penulis lagu itu membagikan foto mereka bersama di akun Twitter resmi mereka. Interaksi antara keduanya mendapat reaksi hangat dari penggemar masing-masing. Alec juga debut di Billboard Social 50 setelah mendapat dukungan Jimin.

Kembali pada bulan Agustus selama siaran langsung pada aplikasi V Live, Jimin menyanyikan ‘Nervous’ oleh penyanyi-penulis lagu dari Irlandia, Gavin James. Tak lama setelah itu, Gavin James merespons dengan mengunggah video Jimin saat menyanyikan ‘Nervous’ untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jimin di akun Twitter resminya. Gavin James juga menjadi topik hangat dan lagunya menjadi trending setelah Jimin menyanyikan lagunya.

Jimin juga membagikan lagu lain yang disebut ‘Jealous’ oleh Labrinth yang membuat lagu itu menjadi tren di seluruh dunia bersamaan dengan Jimin yang tren dengan lebih dari 1,5 juta tweet saat itu.

Sebelumnya Jimin juga menarik perhatian penyanyi serta penulis lagu Anne Marie dan Pink Sweat. Baru-baru ini penggemar megngunggah video Jimin saat menyanyikan lagu hit Anne Marie ‘2002’ di Twitter. Melihat video tersebut, Anne Marie langsung memberikan tanggapannya. Pada episode Bangtan Bomb baru-baru ini, Jimin terlihat menyanyikan ‘Honesty’ oleh Pink Sweat. Sama seperti Anne Marie, Pink Sweat juga menanggapi video Jimin menyanyikan lagunya yang ia unggah di akun Twitter resminya.

Selain itu, penyanyi terkenal seperti Shawn Stockman dari Boyz II Men, Khalid, Troye Sivan, para anggota BTS lainnya, Holland dan banyak junior idol lainnya mengungkapkan pendapat, kekaguman dan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan Jimin.

Sebelumnya Jimin juga menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan sesama anggota BTS dan beberapa penyanyi lain.

Fans Jimin di seluruh dunia juga tanpa henti memberikan dukungan untuk ini dan berharap semuanya kelak dapat terwujud. 

(kpopchart.net)


Share to: