Foto
sumber foto : youtube

SuperM Putuskan Leader dari Boyband Mereka

SuperM akhirnya telah menunjuk anggota yang menjadi leader.

Pada tanggal 11 September kemarin, anggota SuperM menyapa para penggemar melalui siaran langsung di Instagram.

SuperM merupakan boy group baru SM Entertainment yang beranggotakan Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan TEN WayV.

Melalui siaran tersebut, anggota SuperM sempat membahas tentang anggota yang pantas untuk menjadi seorang leader.

Ketika sampai ke topik tersebut, Baekhyun langsung menunjuk Taemin, namun anggota SHINee ini langsung menolak, “Tidak, secara pribadi aku berpikir bahwa Baekhyun adalah anggota yang paling cocok menjadi leader. Memang benar kalau aku adalah anggota yang paling lama debut, tapi bahkan di grup SHINee, aku adalah anggota termuda.”

“Karena kita sering berlatih bersama, aku menyadari kalau Baekhyun dapat memimpin anggota lain dengan baik dan aku juga sering meminta bantuannya. Sejujurnya, aku ingin meminta Baekhyun agar memegang posisi leader,” ujarnya pada yang lain.

Baekhyun lalu mengatakan, “Aku tidak masalah kalau jadi leader,” dan menyarankan agar mereka menjadi leader secara bergantian. Namun Kai dan Taemin kembali meyakinkan kalau Baekhyun adalah orang yang tepat untuk menjadi leader.

Setelah melakukan diskusi, pada akhirnya Baekhyun setuju untuk menjadi seorang leader dan mengatakan, “Baiklah, jadi sudah diputuskan kalau aku adalah leader. Terima kasih.”

SuperM rencananya akan segera melangsungkan debut mereka pada 4 Oktober mendatang. 

(kpopchart.net)


Share to: