Foto
Kolase foto Glow Rossa dengan Jenita Janet. Foto: Dok. Istimewa dan Instagram @jenitajanet

Memiliki penampilan dan wajah yang mirip, banyak orang yang mengira pedangdut Glow Rossa mirip dengan pedangdut Jenita Janet. Meski senang dengan anggapan tersebut, namun Glow mengaku lebih senang menjadi diri sendiri dan tetap 'move on'.

Dengan wajahnya yang mungil dan rambutnya yang pendek, sekilas wajah Glow Rossa memang mirip dengan pelantun Di Reject tersebut.

"Pertama ada pemotretan waktu itu pake wig juga sama bentuknya ya, emang dari awalnya dulu mba Janet duluan kan, jadi mungkin orang-orang kira aku mba Janet. Setiap kali aku perform kemana-mana pun orang-orang juga panggil aku 'Janet, Janet, Janet'. Sebenarnya aku senang tapi memang ada rasa risih, tapi aku tetep bersyukur aja," ungkap Glow Rossa saat ditemui wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa 11 Juni 2019.

Diketahui sebelumnya kemunculan Glow Rossa di dunia musik terjadi secara tidak sengaja. Saat itu, ia tengah menghadiri sebuah acara perkumpulan orang-orang Riau. Di situ, Glow Rossa menyumbang lagu dan suaranya dipuji banyak orang.

"Di acara itu saya ketemu Mara Karma. Dia sempat bilang ke saya, 'kalau ayah sehat, ayah urus kamu.' Tapi ayah Mara Karma lebih dulu dipanggil Tuhan. Tapi dari situ, saya semakin percaya diri jadi penyanyi," tutur Glow Rossa.

Meski paham betul dunia selebriti tanah air yang dipenuhi 'gesekan' panas dan menjatuhkan satu sama lain, ia mengaku akan tetap menganggap semua hal dengan pandangan yang positif.

"Ya ambil positif aja lah yang jahat-jahat selalu ada di kehidupan kan," pungkasnya.


Share to: