Foto
Lucinta Luna. Foto: Instagram @lucintaluna

Meski kerap dihujat dan diremehkan, Lucinta Luna akhirnya membuktikan kalau dirinya bisa berkarya. Artis yang kerap dituduh transgender itu membintangi sebuah film layar lebar berjudul Bridezilla bersama Rio Dewanto dan Jessica Mila.

Diketahui film Bridezilla ini akan digarap oleh sutradara terkenal Andibachtiar Yusuf yang sebelumnya sukses dengan film Love for Sale, Rome Juliet dan Garuda 19.

Teaser film Bridezilla sendiri juga sudah resmi dirilis sejak 8 Juni lalu. Dalam teaser tersebut terlihat Jessica Mila bekerja dalam sebuah perusahaan event organizer yang mengurus pernikahan. Sementara Lucinta Luna menjadi pengantin dan pernikahannya menjadi bencana, karena ia terjatuh di lokasi pernikahan.

Bridezilla akan mengusung film genre drama komedi dan bercerita tentang ambisi dan obsesi seorang perempuan bernama Dara (Jessica Mila) tentang pernikahan. Dara menganggap bahwa pernikahannya adalah segalanya dan pernikahannya harus menjadi pernikahan terbaik, dan hal itu menjadi impiannya sejak kecil.


Share to: