Foto
Source: Instagram/@unikinfo_id

Seorang pria penggemar bus kelas berat viral di media sosial Facebook. Pria tersebut membuat kesal istrinya karena tiba-tiba menepi ke pinggir jalan saat mengendarai sepeda motor bersama sang istri. Dia menepi karena hendak berpapasan dengan bus tingkat yang dikaguminya.  

Video tersebut diunggah kembali di akun Instagram @unikinfo_id, video tersebut telah disukai puluhan ribu netizen pengguna Instagram. Unggahan itu juga dikomentari oleh ribuan netizen. 

Tampak dalam unggahan tersebut,  seorang pria bersama sang istri naik motor yang dikendarainya  tiba-tiba menepi ke pinggir jalan, ia menepi karena hendak berpapasan dengan bus tingkat yang dikaguminya.  

Video tersebut direkam oleh sang istri yang terlihat kesal dengan kelakuan suaminya. 

"Mobil Tingkat mobil tingkat," kata sang suami dengan wajah tertawa dan gembira.  

"Kamu kayak gitu segitunya sama bis,  ampun deh kita lagi di jalan,  parah beneran," kata sang istri kepada sang suami. 

"Tingkat tingkat tingkat," Kata Suami. 

"Kita berhenti cuma gara-gara ini , sampai segitunya berhenti cuma gara-gara bis," kata sang istri kesal. 

Tak berselang lama sebuah bus Harapan Jaya dengan sasis Scania K410ib melintas. Seperti yang diucapkannya, bus tersebut memang double decker alias tingkat.

Video tersebut mendapat beragam komentar dari netizen yang singgah di akun tersebut. 

"Mereka ga bakal tau betapa bahagianya bisa seperti itu 😂," tulis @candraderista

"Harusnyo seneng, lakinya cuma hobi bis, gak keluar uang, coba kalau lakinya hobi dugem, ? Hobi judi?. Nah lho. Ini cuma cekrek2 bus udah seneng😁. Bayangkanlah. Salam bisser minang," tulis akun @bayu_perkasa


Share to: