Foto
Bapak-bapak terobos Lintasan Kereta Api (source: instagram.com/atcs.kotabandung)

Enggak Sabar, Bapak Ini Terobos Lintasan KA hingga Hampir Tertabrak Kereta

Meski berakibat fatal, namun tampaknya masih banyak orang yang kurang kesadaran akan bahayanya menerobos perlintasan kereta api. Tak hanya rel kereta tanpa palang pintu, terkadang bahkan masih banyak pengendara yang menerobos rel kereta dengan palang pintu.

Seperti video yang dibagikan oleh @atcs.kotabandung hari ini, seorang pengendara sepeda motor terlihat menerobos rel yang hendak dilintasi oleh kereta jarak jauh dan nyaris tertabrak. Video tersebut terjadi di Perlintasan Kiaracondong, Bandung.

Meski beruntung dan selamat dari tabrakan, namun hal ini sangat disayangkan mengingat bahwa setiap pekannya Bandung memiliki kegiatan pendisiplinan melintasi rel kereta api yang diberi nama Disiplin Perlintasan oleh Komunitas Edan Sepur Indonesia di 5 perlintasan kereta api termaksud Perlintasan Kiaracondong.

Oleh sebab itu ATCS Dishub Kota Bandung mengimbau agar para pengendara kendaraan bermotor untuk bersabar dan tidak menerobos perlintasan kereta api.

Video kesekian kalinya di Perlintasan Kereta Api, ada saja yang tidak sadar dengan keselamatannya sendiri.

Pagi ini, kami mendapatkan kiriman Video Rekaman dari @frmnn19 di Perlintasan Kiaracondong. Sangat di sayangkan terlebih setiap pekannya ada kegiatan #DisiplinPerlintasan rekan-rekan @edansepurid selalu mengedukasi di 5 Perlintasan di Kota Bandung termasuk Kiaracondong.

Yuk, sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan mending bersabar. Walaupun masih untung selamat tapi gak ada untungnya kalau melanggar dan akhirnya jadi viral atau berakhir di rumah sakit. 🤦🏻‍♂️😩


Share to: