Foto
Tim Hukum Sengketa Pilpres BPN Laporkan Dugaan Kecurangan Pilpres/Vertanews/Kiki Budi Hartawan

Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Sampaikan Pesan Dari Prabowo Kepada Pendukung

Kuasa  Hukum Capres-Cawapres Prabowo-Sandiaga Uno Denny Indrayana mendapatkan pesan khusus dari Prabowo Subianto kepada para pendukungnya. Pesan tersebut terkait dengan himbauaan agar tidak berdemo di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Benar ada himbauaan dari Pak Prabowo Subianto untuk tidak usah berdemo depan Gedung MK selama 14 hari masa persidangan gugatan sengketa Pilpres,"kata Denny Indrayana saat dihubungi Vertanews.id, Rabu, 12 Juni 2019. 

Menurut Denny himbauaan Calon Presiden Nomor Urut 02 tersebut ditujukan agar tidak ada lagi tudingan miring terkait kericuhan Pilpres 2019 disebabkan oleh kubu pendukung Prabowo-Sandiaga. 

Denny berharap kepada masa pendukung Prabowo-Sandiaga agar tidak usah berdemo di depan Gedung MK. Selama 14 hari kedepan terhitung dari mulai sidang perdana 14 Juni 2019. 

"Jadi kami berharap tidak usah berdemo atau menggelar aksi apapun di depan Gedung MK. Tapi kalaupun ada kami pastikan bukan ulah kami," pungkas Denny Indrayana. 

Seperti diketahui sebelumnya, pasca Rekapitulasi Suara Pilpres 2019 tepatnya 21-22 Mei 2019 terjadi kericuhan para pendukung Prabowo-Sandiaga yang menuntut hasil rekapitulasi suara pilpres. Saat itu insiden tersebut disisipi sejumlah pericuh demo massa tersebut. Sampai menimbulkan sejumlah kerusakan di sekitar jalan di MH Thamrin dan Sarinah. 

Mengingat kejadian tersebut, tentu saja menimbulkan ketakutan di sejumlah massa, kalau-kalau demo menuntut hasil sengketa Pilpres berujung pada kericuhan jalan di sekitaran Gedung Mahkamah Konstitusi. (DNM)


Share to: