Foto
BLACKPINK dan Jonas Brothers. FOTO: Instagram @blackpinkofficial & @jonasbrothers

Popularitas girlband asal Korea, BLACKPINK memang sudah enggak perlu diragukan lagi. Tak hanya dikenal luas oleh publik Korea, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut juga punya banyak penggemar di seluruh dunia. 

Baru-baru ini band asal Amerika Serikat, Jonas Brothers mengungkap keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan BLACKPINK. Hal tersebut mereka katakan dalam segmen Would You Rather program Today yang tayang di NBC. 

Mulanya, mereka membacakan pertanyaan yang tertulis pada potongan kertas oranye dalam sebuah drum, lalu pertanyaan tentang siapa yang ingin mereka ajak berkolaborasi untuk lagu selanjutnya muncul. "BLACKPINK," jawab Joe Jonas.

Hal tersebut tentunya langsung membangkitkan antisipasi penggemar yang tampaknya tidak sabar menanti kolaborasi tersebut benar-benar terwujud.

"Tolong jadikan itu kenyataan. Kolaborasi Jonas Brothers dengan BLACKPINK akan sangat luar biasa," tulis salah satu penggemar.

"Jika kolaborasi Jonas Brothers dan BLACKPINK benar-benar terjadi, itu akan menjadi kolaborasi terbaik tahun ini," tulis penggemar lain.


Share to: