Foto
Ayah dan Anak yang ajak Tunawisma makan bersama. Foto : World of Buzz

Dalam hidup ini, untuk melakukan sesuatu yang baik tidak perlu selalu melalui hal-hal yang besar, terkadang dengan melakukan hal kecil saja yang dianggap membantu orang lain juga menjadi sangat berarti bagi sebagian orang. Seperti kejadian seorang Ayah dan Anaknya ini yang menjadi viral.

Melansir dari laman World of Buzz, Pada akhir pekan lalu sebuah foto di Facebook yang menunjukkan seorang pria dan anak perempuannya yang makan bersama seseorang pria tunawisma menjadi viral.

Keterangan pada foto itu menunjukkan bahwa yang si pengunggah mengamati awalnya pria tunawisma tersebut hanya  bisa berdiri di pintu masuk sebuah restoran sambil mengusap perutnya.

"Pria berbaju merah itu melihatnya dan bertanya apakah dia lapar. Tunawisma itu kemudian menjawabnya dengan anggukan. Lalu, pria berbaju merah itu kemudian mengajaknya duduk dan memesankan makanan untuknya.” tulis si pengunggah foto.

“Menariknya lagi, anak perempuannya tidak menolak kehadiran pria tunawisma tersebut, justru memberikannya secangkir teh.” tambahnya.

Diketahui unggahan ini telah mendapat ribuan pujian di kolom komentar yang ditujukan kepada sang ayah yang mengajarkan anaknya nilai-nilai yang baik. Sementara itu, unggahan ini sendiri telah dibagikan ulang sebanyak 7ribu kali sejak diunggah pada 24 Mei 2019.


Share to: