Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Twitter/@AtiffAiman

Kisah Sedih Seorang Pria yang Anjingnya Diperlakukan dengan Kasar Saat Penagkapan

Sebuah hari bahagia dimulai dengan persahabatan indah yang terbentuk antara seorang bocah lelaki asal Malaysia dan seekor anjing liar yang penuh kasih dan suka bermain. Hubungan mereka begitu baik hingga sang anjing pun menuruti semua perintah majikannya.

Namun, tanpa mereka sadari, ada beberapa orang di sekitar mereka yang iri dengan apa yang mereka berdua lakukan. Tiba-tiba seseorang melaporkan anjing tersebut ke pihak berwenang.

Kisah sedih inipun dibagikan oleh akun Twitter @AtiffAiman lewat sebuah cerita.

Tak punya hati, dalam video yang dibagikan terlihat bagaimana insiden penangkapan teman berbulu tercintanya oleh pemerintah setempat yang berlangsung secara kejam. Terlihat juga bahwa mulut anjing tersebut mengeluarkan darah akibat paksaan para petugas yang melakukan penagkapan. 

"Anjing ini ditangkap karena seseorang membuat laporan. Anjing itu dan tidak pernah mengganggu siapa pun sama sekali. Mereka hanya melawan balik jika anak-anak nakal di daerah perumahan memprovokasi dan menggertaknya.” tulisnya pada 19 September 2019.

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang petugas yang mengenakan seragam merah ini mencoba menangkap anjing tersebut menggunakan sebuah tongkat yang mengikat tangan serta mulut anjing tersebut.

Dari utasnya, kita bisa menyaksikan bagaimana anjing itu sangat taat dan terlatih dengan baik. Anjing itu bahkan mendengarkan perintah yang diberikan oleh bocah itu. Dari ekspresinya, yang mereka inginkan hanyalah diperlakukan dengan hormat.

Setelah anjing itu ditangkap, Atiff mengetahui bahwa anjing itu bisa diselamatkan, tetapi ia perlu menemukan seseorang yang mau mengadopsi dan membayar RM100 untuk "menyelamatkan" anjing itu. 

Beruntung, dalam waktu kurang dari 24 jam, seseorang menghubungi Atiff, dan dia ingin membawa anjing itu dan bahkan menanggung biaya untuk perawatan medis.

Twitter @AtiffAiman


Share to: