Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : suara.com

Diserbu Turis, Bukit di Thailand Dipercaya Jadi Portal Bertemu Alien

Topik memburu alien tampaknya masih digandrungi hingga sekarang. Yang terbaru, sebuah bukit terpencil di Thailand diburu turis karena dipercaya sebagai portal ke dunia alien.

Bukit terpencil tersebut bernama Khao Kala dan terletak kurang lebih 3 jam jauhnya dari kota Bangkok. Areanya pun tersembunyi di antara padang tebu.

Namun, banyak pemburu alien datang kemari. Melansir dari laman Insider, para pemburu alien tersebut percaya jika manusia bisa bertelepati dengan alien di Khao Kala.

Bahkan, beberapa turis pun percaya jika bukit tersebut adalah situs supernatural yang menyembunyikan portal berupa lubang cacing untuk digunakan alien bepergian.

Di Khao Kala sendiri, ada patung Budha berukuran besar yang terletak di bawah patung ular berkepala tujuh.

Di sinilah para pemburu alien biasanya bermeditasi dengan harapan menemukan alien atau berkomunikasi dengan mereka.

Tak cuma jadi situs perburuan alien, bukit Khao Kala juga mendorong munculnya komunitas yang percaya dengan kemampuan supernatural di area tersebut.

Menurut salah satu anggotanya yang bernama Somjit Raepeth, komunitas tersebut mengikuti ajaran Budha secara ketat sehingga mereka dapat berkomunikasi dengan alien dari planet Pluto dan planet lain bernama Logu Kata Paka Tigong.

"Mereka (alien) punya nilai moral yang tinggi," ujar Somjit Raepeth. "Satu-satunya cara untuk berkomunikasi dengan mereka adalah dengan mempraktekkan ajaran Budha hingga tingkat tertinggi."

Selain itu, anggota komunitas ini juga mendekripsikan alien sebagai sosok yang kurus, kecil, dan berwarna perak.

Kisah komunitas ini tak berhenti sampai di sana. Wassana Chuensamnaun, pemimpin dari kampanye alien di Khao Kala, menyebutkan jika para alien Pluto khawatir dengan kondisi kerusakan Bumi.

Menurut Wassana, para alien ini juga mengklaim jika Budha adalah manusia dengan kemampuan pikiran terhebat.

Ditambah lagi, ada juga alien yang memprediksi jika Perang Dunia III akan pecah di tahun 2022 dan para alien sudah berjanji untuk merawat mereka yang bertahan.

Terlepas dari kisah yang mirip fiksi ilmiah ini, nyatanya bukit Khao Kala tetap ramai diburu turis yang penasaran. Hal ini membuat gerah pihak berwenang, lantaran situs Khao Kala sebenarnya ada di area hutan yang dilindungi.

Bahkan, pada Agustus silam, otoritas setempat harus merazia para pemburu alien yang berkemah di sana. Sementara di bulan September, otoritas kembali mengingatkan komunitas Khao Kala agar tidak merusak ketenangan situs beragama di sana.

"Jika kami menemukan seseorang yang bersalah, kami akan menuntut mereka," ujar kepolisian setempat. "Lebih bagus lagi jika UFO turun dan parkir di sini. Kami akan menangkap mereka semua."

Sumber : suara.com


Share to: