Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Twitter/@bubursiaduck

Kocak! Pengalaman Pertama Pemuda Ini Ngopi di Starbucks

Baru-baru ini beredar sebuah cuitan di Twitter soal Starbucks hingga menjadi viral di media sosial. Dalam akun Twitter @bubursiaduck, menceritakan pengalaman pertamanya membeli kopi di Starbucks. 

Tampak dalam akun Twitter yang akrab disapa Ber itu, ia menceritakan pengalamannya itu dengan gaya yang kocak. 

Pengalaman tersebut berawal dari rasa penasaran Ber untuk ngopi di salah satu gerai Starbucks di Jakarta. 

Ber mengatakan sebelum masuk ke Starbucks, ia mencari terlebih dahulu bagaimana cara memesan Starbucks melalui internet. 

Saat itu hal lucu pun terjadi, Ber merasa asing dengan deretan menu yang terpampang.

“Ngeliat menu, Ya Allah ini apasi menunya. Frappucino la, pink pink la, latte latte an. Akhirnya aku mutusin beli caramel machiato, aduh gatau tulisannya,” tulis Ber dalam Twitternya. 

Kocaknya, Ber juga mengatakan bahwa dirinya salah menyebutkan menu pesanannya yang ia inginkan.

“caramel itu mba, makciato,” kata Ber.

Setelah itu, kasir Starbucks pun menanyakan nama Ber yang akan dicatat di gelas kopi pesanan. Tak disangka, Ber pun menyebutkan namanya dengan keras hingga pelanggan lain menoleh ke dirinya. 

Tidak hanya itu, ia pun kembali dipanggil kasir karena minumannya belum dibayar. Ia pun kembali menjadi bahan tertawaan karena ia mengatakan bayar pakai duit.

Minuman selesai dibuat, kasir pun memanggil namanya. Tapi karena salah menuliskan nama Ber (ditulis BEER, dibaca Bir), ia pun diam saja.

Dengan penuh usaha akhirnya minuman pun berada di tangannya. Namun Ber malah mengatakan rasa minumannya biasa saja. Ia justru membandingan dengan minuman kopi kemasan yang biasa dijual di abang penjual kopi.

Hingga berita ini dibuat, cuitan di akun Twitter @buburdiaduck pun telah disukai lebih dari 34 ribu kali dan komentar lebih dari 15 ribu kali. 


Share to: