Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Instagram/@portalsemarang

Kesetrum Charger Hp Hingga Meninggal, Ibu Histeris Tangisi Sang Anak

Media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang ibu menangisi anaknya. Ibu itu terlihat histeris lantaran anak balitanya diduga meninggal dunia. 

Video yang berdurasi 36 detik itu memperlihatkan seorang ibu semabri menggendong anak balita dan menangis di hadapan beberapa orang. 

Menurut keterangan dalam video, Anak ibu tersebut meninggal dunia karena kesetrum charger hp di rumahnya hingga meninggal. 

"Info awal Ibu ini menangis histeris di Puskesmas Jatibarang, Brebes Jawa Tengah. Anaknya kesetrum carger hp di rumahnya sampai meninggal dunia," keterangan dalam video. 

Atas kejadian itu, Pihak Polsek Jatibarang, Brebes mengatakan sudah menyelidiki peritiwa di puskesmas yang ada di Jatibarang, tapi tidak ada peritiwa itu. 

“Saya juga sudah tanya dan keliiing ke puskesmas di Jatibarang, tapi nggak ada peristiwa itu,” kata Kapolsek Jatibarang AKP Radiyanti, Rabu 9 Oktober 2019.

Hingga saat ini, belum diketahui lokasi dimana video itu diambil. Radiyanti menduga video tersebut diambil di luar Brebes. 


Share to: