Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Ammar Zoni. Foto: Dok. Istimewa

Kehilangan Anak Kembar, Ammar Zoni Puji Ketegaran Irish Bella

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja dirundung duka, karena kehilangan anak kembar mereka, yang meninggal pada hari Minggu, 7 Oktober 2019.

Kehilangan kedua putrinya membuat Ammar Zoni sangat terpukul, apalagi saat dokter memberitahu soal penyakit yang diidap sang istri.

Dalam keterangan pers sebelumnya,dokter yang menangani Irish Bella mengatakan kehamilan kembar yang terjadi pada wanita yang akrab dipanggil Ibell itu, merupakan kembar satu plasenta, dimana plasentanya saling berhubungan sehingga janin pertama memberikan darah pada janin kedua.

"Saya diam seribu bahasa saat saya diberi tahu itu," kata Ammar Zoni dalam sebuah siaran langsung disebuah acara, Rabu, 9 Oktober 2019.

Ammar juga mengaku sempat tak bisa menahan dan mengontrol emosinya.

"Kalo manusiawi saya ingin 'bakar' semua yang ada di situ. Karena saya yang menjaga Irish sejak hamil dan anak aku cantik banget," ucapnya.

Pria asal Minangkabau itu juga menyampaikan jika dirinya tak setegar dan sekuat sang istri saat mengahadapi cobaan yang mereka alami tersebut.

Dalam acara tersebut, Ammar pun sempat melakukan sambungan panggilan video dengan Irish Bella.

Ammar memuji ketegaran sang istri dan ingin bisa sekuat Irish Bella.

"Kamu adalah wanita terkuat dan aku ingin sekuat kamu," jelas Ammar Zoni kepada Irish Bella saat disambungkan melalui sambungan panggilan video.

Dalam sambungan telepon tersebut, terlihat Irish Bella sedang berada di dalam mobil menuju perjalanan pulang, karena dirinya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.


Share to: