Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : sportskeeda

Usai Bobol Gawang Ukraina, CR7 Raih Gol ke-700

Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Ukraina, resmi mencatatkan rekor baru dalam karir profesionalnya raih gol ke-700 di Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion Olimpiyskiy, Selasa 15 Oktober 2019.

Baca Juga: CR7 RAIH GOL KE-700 SEPANJANG KARIR. INI RINCIAN GOLNYA!

Striker timnas Portugal, Ronaldo bersama timnas Portugal memberikan penampilan yang impresif. Dalam pertandingan Grup B kualifikasi Piala Eropa 2020, Portugal tampil lebih mendominasi dengan sejumlah peluang. Akan tetapi tidak ada yang berujung gol.

Justru sebaliknya, Ukraina kian tampil apik dalam bertahan hingga mengejutkan lawannya dengan serangan balik. Tuan rumah pun bisa unggul secara cepat di menit ke-6 lewat tendangan dari Roman Yaremchuk.

Di pertengahan babak pertama pada menit ke-27, Andriy Yarmolenko menggandakan keunggulan nya hingga raih skor 2-1 bagi Ukraina vs Portugal. 

Portugak akhirnya bisa ikut memberikan gol balasan, setelah Ukraina bermain dengan 10 orang pemain lantaran pada menit ke-72 Taras Stepanenko mendapatkan kartu merah. 

Gol yang dimiliki Portugal dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, lahir atas tendangan Cristiano Ronaldo melalui penalti. Gol itu juga yang akhirnya menempatkan Ronaldo ke jajaran pemain elite yang dapat mengoleksi 700 gol sepanjang karier di dunia sepak bola.


Share to: