Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : Twitter (@GiaPratamaMD )

Mulai Rajin Memberi Makan Kucing, Omzet Usaha Istri Meningkat

Kisah seorang dokter yang membagikan kisah istrinya, ia pun belum mengetahui apakah kebaikan sang istri ada hubungannya atau tidak. Namun sejak bulan September setiap ada kesempatan, istrinya selalu memberi makan kucing dimanapun ia berada dan hasil yang dirasa omzet usaha sang istri meningkat hingga dua kali lipat dari sebelumnya. 

Kisah tersebut, dokter unggah dalam akun twitter milik pribadinya @GiaPratamaMD "Istriku sejak Sept. setiap ada ksmptn slalu ngasih mkn kucing dimanapun dia brada, klau beli ayam, dia beli dua, satunya buat kucing, kalau saya lari pagi, dia ikut keluar utk bagi2 mknan kyk gini. Saya ga tau ada hubungannya/engga, tp omset usahanya bln ini meningkat 2x lipat" tulisnya yang ia unggah beserta foto sang istri yang sedang memberi makan kucing. 

Unggahan tersebut menuai simpati dari para warganet hingga sudah dibagikan sebanyak 4.400 retweet postingan tersebut dan 7.700 menyukainya. Ragam simpati dan kagum membalas unggahan  pun tak terelakkan dalam postingan tersebut, antaranya:

"Papahku pernah bilang “kalau ada hewan jangan pelit untuk kasih makan, karena pas mereka lg makan, mereka bakal ngedoain kita ‘semoga dilimpahkan rejekinya biar bisa kasih makan kami lagi’ gitu” 

Dan aku percaya itu" balas dari sebuah akun @megamerdekaa

"Kan katanya kalkulator rezeky itu beda dok.. bukan semakin disimpan semakin banyak, justru semakin banyak kasih semakin banyak juga yg masuk" tambah akun @SusuStroberry membalas unggahan tersebut. 

Bahkan ada yang mencantumkan terjemah dari sebuah hadist "“Irhamu man fil ardli yarhamkum man fis sama’”– Sayangilah semua yang ada di bumi, maka semua yang ada di langit akan menyayangimu.” —HR. Abu Dawud dan Timidzi." tulis akun @hafiadii. 


Share to: