Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto : Twitter

Viral, Akun Twitter Rocky Gerung Dicuri, Netizen: Katanya Pintar Kok Bisa Dicuri

Viral, sebuah video Rocky Gerung (RG) berdurasi 12 detik yang diunggah oleh @RachlanNashidik pada 17 Oktober 2019 pukul 23.44 Wib. Dalam video tersebut, RG mengutarakan bahwa akunnya sedang dicuri oleh Si Dungu.  

"Hai netizen, selamat malam! Sekedar Breaking News, bahwa akun twitter saya dicuri oleh Si Dungu" ucap Rocky Gerung dalam video tersebut. 

Rachland Nashidik merupakan Wasekjen dari Partai Demokrat. Rachlan menyebut bahwa akun rekannya di retas oleh seseorang dan peretas telah menghapus akun yang telah memiliki pengikut sekita 1,3 juta pengikut. 

"BREAKING NEWS, Akun Twitter Rocky Gerung dihacked. Pelakunya kemudian menghapus akun Rocky tersebut, yang telah memiliki 1.3 juta followers. Tak cukup, ia juga membuat akun imitasi atas nama Rocky Gerung. Kebebasan berpendapat bisa begitu menakutkan bagi sebagian orang." tulis Rachland disertai video Rocky Gerung. 

Unggahan tersebut telah ditonton hingga 150 ribu penonton, dibagikan sebanyak 4.500 retwee dan mendapat 7.200 likes. 

Bukan simpati yang didapatkan, namun sindiran jauh lebih banyak menghampiri unggahan video tersebut, antaranya: 

"Lah katanya orang terpintar yang lain pada dungu ... Kok akunya masih bisa di curi oleh orang dungu ??? Gak salah tuh ??? Atau hanya alasan saja karna bikin cuitan yg melanggar ??? 😂😂😂😂😂" tulis akun @AjiMulyaji2. 

"Yoi. Tp tolong jangan ekspresikan kebodohan :)" tambah akun @hanif_marsudi. 

"Kalau tolol gak usah proklamirkan ketololannya." cuit akun @jokopujakesuma. 

"Bego lu Rachlan diketawain netijen, itu cuma “sementara dibatasi” Klen itu hobby banget mempertontonkan kebodohan kpd publik. Belajarlah aturan privacy twitter, platform juga pnya aturan. Emang pnya nenek moyangmu seenak udel mencuit di Twitter. Politisi BEGO" ucap pegiat sosial @kangdede78. 


Share to: