Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Vertanews

Kata Jokowi Soal Para Menteri yang Membantunya Selama Ini

Presiden Joko Widodo mengungkap soal menteri-menterinya yang selama ini sudah membantu pemerintahannya di periode pertama, yakni 2014-2019.

Jokowi mengaku dirinya belum sempat mengenal menterinya secara pribadi. Alasannya, 5 tahun adalah waktu yang singkat.

“Lima tahun sudah kita bekerja kita betul-betul lima tahun hanya sebuah waktu yang sangat cepat sekali, kelihatan sangat pendek sekali, sehingga saya banyak belum mengenal bapak ibu menteri,” ujarnya dikutip Antara, Jumat 18 Oktober 2019.

Oleh karena tidak sempat mengenal secara pribadi dengan menteri-menterinya tersebut, maka Jokowi mengatakan dirinya tidak tahu banyak bakat-bakat khusus dari para pembantunya itu.

“Saya tadi mikir Prof Muhadjir naik ke pentas mau ngaji, pikiran saya mau tausiyah, ternyata mau langsung Stock on You dan Yellow. Dan saya baru dengar siang hari ini beliau sangat menghayati lagunya, sangat-sangat menghayati sekali,” kata Jokowi.

Bahkan Jokowi juga memuji Kapolri Jenderal Tito Karnavian. “Kalau disuruh milih Pak Tito atau Paul Anka, saya pilih Paul Anka, tapi suara Pak Tito hampir mirip-mirip dengan Paul Anka,” ucapnya memeriahkan suasana.


Share to: