Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
sumber foto : lively-me

Pelajar Tenggelam di Danau Batur, Ditemukan Tidak Bernyawa

I Wayan Permana, seorang pelajar SMA yang sempat dinyatakan hilang tenggelam di Danau Batur sudah ditemukan tidak bernyawa di tengah danau.

AKP Sulhadi, Kepala Sub Bagian Humas Polres Bangli mengungkapkan jika korban yang memiliki nama lain Stepen ini berasal dari Desa Teruyan, Kintamani, Bangli dilaporkan hilang sekitar pukul 18.00 WITA oleh pihak keluarganya.

"Korban dalam keadaan meninggal dunia pada saat diketemukan," katanya.

Saat awal pencarian dilakukan, hanya ditemukan pakaian korban yang ada di dermaga Terunyan.

Sedangkan I Gede Ardika selaku saksi dari kasus ini sempat melihat korban yang mandi di danau tersebut dan tidak mencurigai hal apapun karena korban saat itu masih mandi.

Saat sekitar pukul 19.20 WITA, masyarakat pun masih belum menemukan korban saat melakukan pencarian di sekitar dermaga. Pada pukul 01.40 WITA pun pencarian diberhentikan.

"Pagi tadi dilanjutkan pencarian bersama Basarnas, Polisi, dan warga sekitar. Korban baru ditemukan oleh nelayan setempat pukul 06.30 Wita," jelasnya.

Selain itu, Suhaldi juga mengungkapkan jika menurut informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, jika korban memiliki riwayat sakit epilepsi. Hingga saat korban berhasil diidentifikasi, korban pun langsung diberikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Jezasah korban dilakukan visum di Puskesmas Desa Kedisan. Hasilnya tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan dan dipastikan korban meninggal karena tenggelam. Kemudian diserahkan ke pihak keluarga korban untuk proses pemakaman," ungkapnya.


Share to: