Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Prabowo dan Sandiga berfoto sebelum menghadiri pelantikan. Foto: FB Sandiaga

Sandiaga Hadiri Pelantikan Jokowi, Netizen: Allah Tidak Tidur

Pelantikan presiden terpilih Jokowi-Ma’ruf Amin digelar di Gedung DPR, Minggu, 20 Oktober 2019. Presiden Jokowi dan wakilnya Ma’ruf Amin akan memerintah pada periode 2019-2024 mendatang.

Sejumlah netizen meluapkan kekecewaannya terkait pelantikan presiden tersebut di akun Facebook Sandiaga Salahuddin Uno, calon wakil presiden yang kalah dalam kontestasi Pilpres 2019 lalu.

Sebuah foto yang diunggah akun Sandiaga Salahuddin Uno menampilkan Sandiga tengah berfoto bersama Prabowo Subianto.

“Bersiap-siap dan juga berdoa untuk kelancaran acara pelantikan Presiden & Wakil Presiden terpiliih 2019-2024, Pak Joko Widodo dan Pak KH Ma’ruf Amin,” tulis Sandiaga mengunggah keterangan foto.

Foto yang diunggah dua jam lalu tersebut sontak menuai komentar netizen. Unggahan itu telah disukai  49 ribu netizen dan dikomentari sebanyak 5.2 ribu pengguna facebook. Selain itu, unggahan tersebut juga sudah dibagikan sebanyak 1.3 ribu kali oleh netizen.

Meskipun pelantikan presiden sedang berlangsung, namun sejumlah pengikut akun tersebut masih mennyuarakan persoalan pilpres dalam kontestasi politik.

“Klian berdua adalah pemenangnya pak.. Allah punya rencana lain utk kalian berdua.. biarin aj mereka menikmati apa yg mereka inginkan... Allah tidak tdur ad wktunya mereka mndpatkan balasan dgan ap yg tlah mereka perbuat.. smga bapak2 hebat ini sllu diberi keshatan.. amin,” tulis akun MIkha.

“Padahal bapak2 lah yg presiden dan wakil presiden sesungguhnya .. sehat selalu dan panjang umur para2 pejuang,” tulis akun Nurhidayah Khan.

Pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dijadwalkan akan digelar pukul 14.30 WIB di Gedung DPR/MPR. Sejumlah tokoh turut hadir menyaksikan pengambilan sumpah tersebut.

Pengamanan di sejumlah area di kompleks DPR/MPR Senayan juga dilakukan bahkan sejak beberapa hari sebelum pelantikan itu.


Share to: