Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Instagram/@makassar_iinfo

Kisah Pria Nikahi Wanita dengan Kondisi Cacat Mata, Warganet Sebut Cinta Sejati

Cinta sejati adalah cinta yang menerima kekurangan pasangan. Fisik bukan menjadi salah satu penghalang untuk meluapkan rasa cinta terhadap pasangan. 

Seperti kisah cinta yang dibuktikan oleh pasangan ini. Dimana seorang pria asal Batang Jawa Tengah menikahi seorang wanita yang matanya memiliki kelainan. 

Pernikahan keduanya pun beredar di media sosial hingga menjadi viral. Moment tersebut dilihat dari akun Facebook Wong Paling Sabar Dewe dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @makassar_iinfo. 

Unggahan foto pernikahan tersebut menjadi sorotan oleh netizen dan banjir pujian. Netizen menilai pengantin baru itu patut diacungi jempol dan menginspirsi.

Diketahui bahwa pasangan tersebut bernama Abdul (pria) dan Ani (wanita). Mereka melangsung pernikahan pada 14 Oktober 2019. 

Pernikahan mereka tak ada yang berbeda dengan pernikahan pada umumnya. Menariknya, warganet menyoroti di sikap mempelai pria yang gagah menikahi Ani. 

Tampak dalam foto, Ani hanya memiliki satu mata yang normal. Kendati kondisi Ani yang memiliki kelainan di matanya, namun Abdul tak memperdulikan hal tersebut.

Hal itu dapat dilihat dari sikap gagah mempelai pria juga tak malu untuk membagikan foto permikahan dengan Ani di akun Facebook Wong Paling Sabar Dewe miliknya. 

Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar oleh warganet.

"Pria luar biasa 1:10000000000 di dunia😊 semoga pernikahannya samawadah," tulis akun @gebungmasam.

"Hebat kowe mas mencintai kekurangan mbak nya! congrulation semoga awet sampe tua," tulis akun @ynmryh.

"Cinta sejati tak memandang parasmu,hartamu,pangkatmu tapi hatimu," tulis @mandiss579. 


Share to: