Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
" />
">
Foto
Foto : antara

Horor komedi "Zombiland Double Tap" hadir kembali

Film "Zombiland Double Tap" siap memberikan nostalgia kepada penggemar film bergenre horor komedi di Indonesia.

Film yang versi awalnya tayang pada tahun 2009 tersebut mengisahkan tentang empat orang berburu zombie.

Dalam sekuel terbarunya, "Zombiland Double Tap" masih menceritakan kisah yang sama, di mana Woody Harrelson (Tallahassee), Jesse Eisenberg (Columbus), Emma Stone (Wichita) dan Abigail Breslin(Little Rock) yang mampu bertahan hidup dari serangan zombie melawan zombie-zombiejenis baru yang lebih kuat.

Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan masih disutradarai oleh Ruben Fleischeritu dinaskahi tiga orang hebat seperti Rhett Reese, Paul Wernick dan Dave Callaham.

Empat tokoh utama ditemani para pemain baru seperti Rosario Dawson (Nevada), Zoey Deutch (Madison), dan Luke Wilson (Albuquerque).

Masalah yang rumit hadir bukan hanya karena kehadiran zombie baru, melainkan kaburnya Wichita bersama dengan Little Rock yang membawa mobil andalan dari Tallahassee.

Semenetara itu, di tengah perjalanan Little Rock bertemu dengan pria yang membuatnya jatuh hati, hingga ia tega untuk meninggalkan Wichita di sebuah penginapan tempat persembunyiannya.

Dalam film yang berdurasi 93 menit itu, banyak menceritakan kisah romantis setiap pemerannya, seperti Tallahassee yang diceritakan memiliki kisah cinta yang menarik dengan seorang wanita bernama Nevada yang diperankan oleh Rosario Dawson. Tak hanya itu, kisah cinta yang semakin serius antara Columbus dan Wichita juga cukup menarik dan mengundang tawa bagi penonton

Setelah sebulan lamanya tak kunjung kembali, secara mengejutkan Wichita kembali kebase camppersinggahan awal mereka. Pada saat itu juga mereka memutuskan untuk mencari kembali Little Rock yang kabur bersama dengan orang yang di kasihinya.

Banyak adegan menegangkan yang ditawarkan selama perjalanan mencari Little Rock yang entah di mana keberadaannya, hingga suatu ketika mereka harus beristirahat dan mengganti kendaraan yang mereka gunakan.

Pada tahap ini, mereka dikejutkan dengan zombie yang ganas dan mampu bertahan meski mereka menembakinya berkali-kali, zombie yang diberi nama T-800 ini sulit untuk mereka mematikannya.

Tiga jagoan yang hadir dalam film ini justru dibuat bingung dengan kehadiran zombie T-800, adegan yang sadis dalam film ini juga banyak disajikan dengan darah yang berecerean dimana-dimana, penebasan kepala, penghancuran kepala, pembacokan. Memang pada dasarnya film ini memiliki kategori untuk usia 17 tahun ke atas.

Dengan usahanya yang gigih untuk mencari Little Rock yang menghilang, akhirnya mereka pun mendapatkan sinyal baik tentang keberadaan Little Rock di sebuah tempat yang damai dan jauh dari keberadaaan zombie.

Ketegangan dari film ini muncul pada saat mereka berhasil menemukan Little Rock di tempat ini. Kehadiran mereka justru malah membawa petaka besar bagi tepat ini, di mana para zombie berhasil mengejar dan sampai juga di tempat itu untuk menyerang mereka dan kelompok yang menetap disana.

Film "Zombiland Double Tap" ini sukses meberikan rasa tegang dan juga cukup berhasil untuk menghadirkan kelucuan dalam film yang sebetulnya mengerikan jika mereka tidak berhasil membasmi para zombi-zombie itu.

Sumber : antara


Share to: