Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Twitter1@raishussi

Pilu, Perjuangan Ayah Tunggal Rawat 3 Anak Berkebutuhan Khusus

Orang tua pasti ingin melakukan yang terbaik untuk anak-anak, baik itu dalam keadaan sakit maupun sehat, duka maupun sukacita.

Seperti sebuah kisah yang tengahh viral di media sosial, dimana seorang ayah tunggal merawat tiga anaknya yang berkebutuhan khusus.

Menurut keterangannya, ibu mereka telah meninggal karena mengidap penyakit kanker payudara.

Video awalnya dibagikan melalui akun Twitter @raishussi, telah di retweet sebanyak 22.200 kali dan ribuan warganet telah melihat video itu.

"Seorang ayah tunggal, Mohd Zain Abdullah di Kelantan, mengurus 3 anak-anaknya yang berkebutuhan khusus, Nisa (25), Amir (17), dan Ain (16)," keterangan dalam video tersebut.

Dalam video memperlihatkan seorang ayah bernama Mohd Zain Abdullah tampak menggendong anaknya, anak tersebut seperti baru selesai mandi dan tidak mengenakan pakaian.

Ketika Zain mendekat menuju kamera, pemadangan berubah dalam sekejap. Tubuh sang anak layaknya anak kecil.

Sang anak terlihat sangat kurus, hanya kulit dan tulang yang membungkus tubuhnya. Sang anak pun tampak pasrah dan lemah ketika digendong Zain.

Setelah itu, Zain pun menuju ke ruangan yang berisi kasur lantai. Kemudian anak yang digendong diletakkan ke kasur itu.

Namun, pemandangan pilu tidak hanya sampai disitu saja. Ada dua anak lainnya yang tidur di kasur lantai, mereka terlihat terbaring dan hanya mengenakan popok.

Semakin membuat pilu, ternyata kedua anak tersebut memiliki kondisi serupa dengan anak yang diletakkan Zain di kasur.

Ketika meletakkan anak paling kecil di kasur, mereka berdua menoleh melihatnya. Zain membasuh badan anaknya dengan handuk kecil.

Selain itu, ia juga memakaikan popok dan memberikan bedak tabur ke tubuh sang anak, Zain juga mengoleskannya kepada anak lain di sebelahnya. Setelah itu, ia mengenakan pakaian kepada anak satunya.


Share to: