Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
sumber foto : pixabay

Liburan Anti Ribet, Negara Tujuan yang Bisa Dengan Budget Minim

Berlibur ke luar negeri terkadang menjadi pertimbangan tersendiri bagi sebagian orang. Tetapi ada sejumlah negara tujuan yang bisa kamu kunjungi dengan budget yang minim dan liburan kamu juga jadi liburan yang anti ribet.

Sejumlah negara memang diketahui sudah bebas visa bagi para wisatawan, selain itu juga nilai mata uang yang tidak terlalu tinggi membuat kamu bisa berlibur dengan menyediakan budget yang tidak banyak seperti saat kamu ingin ke sejumlah negara maju di Eropa.

Berikut ada gambaran untuk kamu bisa berlibur ke beberapa negara dengan asumsi perjalanan tiga hari dua malam.

1. Vietnam

Vietnam merupakan negara yang kurs mata uangnya lebih rendah dari rupiah. Jadi jika kamu ke sana akan sangat puas karena uang yang kamu miliki menjadi lebih banyak. Terlebih destinasi wisatanya cukup beragam dan menarik. Budget sekitar 2 juta sudah bisa liburan di Vietnam.

2. Myanmar

Salah satu objek wisata yang terkenal di Myanmar yaitu candi dengan balon udara yang terbang di atasnya yang bisa ditemui di daerah Bagan. Dengan suasana yang romantis ini bisa kamu saksikan sendiri dengan budget murah. Sama dengan Vietnam, kamu cukup menyediakan uang sekitar 2 juta rupiah.

3. Nepal

Nepal menjadi salah satu negara impian traveler dari seluruh dunia. Barisan gunung Himalaya yang bersalju menjadi mimpi para pendaki. Selain pemandangannya menakjubkan, liburan ke sana pun bisa dengan budget yang murah. Untuk visa yang ada disini yaitu Visa On Arrival seharga USD 30 yang ada di bandara.

4. India

Saat ini negara India sedang banyak dikunjungi wisatawan. Mengingat saat ini sudah diberi bebas visa oleh pemerintah India, jadi banyak traveler liburan ke sana. Terlebih biaya liburan ke India juga sangat murah. Penginapan yang ada berkisar di bawah 100 ribu pun banyak disana. Dengan membawa uang sekitar 1,5 juta pun kamu bisa bertahan disana.


Share to: