Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
sumber foto : pixabay

Grebek Tempat Prostitusi, Polisi Amankan Dua Gadis 16 Tahun

Tempat prostitusi yang melibatkan dua gadis berusia 16 tahun dari Kota Manado berhasil digagalkan setelah pihak Kepolisian Resort Kota Tomohon menggrebek tempat tersebut melalui tim Unit Reaksi Cepat Totosik.

Tengah malam tadi, kedua gadis ini dijajakan oleh muncikari di salah satu penginapan yang ada di Kecamatan Tomohon Selatan.

Selain dua gadis tersebut, polisi juga berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga muncikari dan tiga orang lelaki yang berasal dari berbagai tempat.

Pria berinisial RU yang merupakan warga Kelurahan Teling Manado, CL dari Kelurahan Pakowa Karombasan dan DC dari Kelurahan Mapanget yang merupakan  kaki tangan dari jaringan ini.

Bripka Yanny Watung, kepala tim Totosik mengatakan jika saat itu mereka sedang menunggu pelanggan.

"Saat diamankan, para pelaku mengakui mereka sementara menunggu pelanggan," katanya.

Selain itu, ia juga menjelaskan jika para pelaku mengaku jika mereka baru melakukan transaksi di Kota Tomohon. Sebelumnya mereka melakukan transaksi berpindah-pindah di berbagai tempat yang ada di Sulawesi Utara.

"Jadi, mereka ini ternyata sudah melakukan banyak transaksi di daerah lain dan baru tertangkap di Tomohon ini," tambahnya.

Dengan penangkapa ini, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti ponsel yang berisi percakapan dengan pemesan, satu kendaraan yang digunakan untuk bepergian ke lokasi pertemuan dan beberapa alat kontrasepsi yang masih belum digunakan.


Share to: