Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Business Development, Esports - Garena Indonesia Wijaya Nugroho, Director - AKG Games Adrian Lim, General Manager - Onic Esports Chandra Wijaya, Business Director - Famous Allstars Alex Wijaya, personil JKT48 Beby Chaesara dan perwakilan dari Cosplayer, Janine Intansari saat memberikan keterangan pers terkait EXGCon 2019/Vertanews

EXGCon 2019 Event Paling Bergengsi di Dunia Gaming dan Esport di Indonesia

Siap-siap bagi pecinta gaming dan esport di Indonesia. Sebab, tidak lama lagi akan ada sebuah perhelatan akbar bernama EXGCon 2019.

Perhelatan yang pertama kali hadir di Indonesia ini akan menjadi wadah bertemunya para pelaku industri gaming di Indonesia. Selain itu, EXGCon 2019 ini juga akan berkolaborasi dengan publisher, pro player, caster, cosplayer, dan tentu saja akan menggandeng beberapa musisi ternama Indonesia.

Perhelatan EXGCon 2019 ini sendiri akan diakadakan pada 13-15 Desember 2019 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta.

Selain akan bekerja sama dengan lebih dari 50 mitra dan menawarkan berbagai pengalaman yang tidak terlupakan oleh para pengunjung dengan Experience Zone, dalam acara ini juga akan mengadakan Indonesia Gaming Award.

Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya mengatakan, Indonesia Gaming Award ini untuk mengapresiasi para pelaku di dunia gaming dan esport di Indonesia.

Alex menuturkan, acara penghargaan tersebut merupakan acara pembuka acara EXGCon 2019. Lebih dari 55 calon kandidat yang masuk dalam, dia menambahkan akan memperebutkan 11 kategori penghargaan yang di tentukan melalui online voting oleh para panelis.

Terakhir, dia berharap dengan adanya penghargaan Indonesia Gaming Award akan memacu para pecinta gaming dan esport untuk lebih memajukan kembali industri gim di Indonesia.

"Indonesia Gaming Award diperuntukan untuk mengapresiasi para pelaku di dunia gaming baik player, developer, media ataupun para talent. Seperti gaming content creator, caster, dan cosplayer," kata Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya melalui keterangan pers di Menara Rajawali, Jakarta, Selasa 5 Oktober 2019.

"Kami berharap Indonesia Gaming Award akan memacu dan mengapresiasi banyak orang untuk bersinergi dan memajukan industri gaming di Indonesia," ucapnya.


Share to: