Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Ist

DSS Musik Rilis Artis Baru: 'Krly' dengan Vibe R&B yang Kekinian

Salah satu perusahaan Sound terbesar di Indonesia, DSS Musik resmi merilis penyanyi solo bergenre R&B dengan nama panggung 'KRLY' dengan single perdananya yang berjudul 'Stay'.

Nama panggung KRLY kerap kali diidentikan dengan rambut keritingnya, sebuah hal yang jarang sekali dimiliki oleh wanita Indonesia

Dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu 6 November 2019. DSS Musik mengungkapkan bahwa KRLY memiliki karateristik sendiri sebagai penyanyi solo pendatang baru. KRLY memiliki suara yang unik dan memikat hati dan akan diiringi oleh nuansa musik dreamy, atmospheric, dan thoughtful lyrics, yang akan membuat KRLY berberda dari yang lain.

Gadis berusia 21 tahun itu (KRLY ---red), juga mengungkapkan bahwa ia sudah siap menunjukkan single pertamanya 'Stay' kepada dunia. 

"Lagu ini sih juga jadi sebuah pembuka dari apa yang sudah aku kerjain selama ini ya, lagu ini juga jadi sebuah ekspresi dari emosi perpisahan yang sering aku alami dalam hidup," jelas KRLY di Jakarta.

Lalu bagaimana dengan proses pembuatan lagu 'Stay'?

Ia menjelaskan juga bahwa dalam proses pembuatan lagu berjudul 'Stay' ini tidak sendirian, ia ditemani oleh beberapa rekan produksi da bekerja sangat keras dalam penyelesaian lagu tersebut.

"Aku juga gabisa produksi lagu ini sendirian, aku ditemani temen2 dari DSS, sampai gak tidur dan aku sampai nginep-nginep bahkan gitu," tandasnya.

Untuk diketahui, DSS Sound & Music sudah berdiri sejak tahun 1995 yang memberikan pelayanan terbaik dalam Sound System & Musical Instruments. DSS Sound juga menjadi kunci dalam perhelatan konser musisi dunia yang diadakan di Indonesia, seerti: Justin Bieber, Katy Perry, Maroon 5, Bruno Mars, Mike Shinoda.

Pada tahun 2019, DSS Sound akhirnya mendirikan DSS Music yang menangani Recording Label, Artist Management dan Production House.


Share to: