Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Aqua dan Hanson Sukses Bikin Nostalgia di 90’s Festival 2019. (IG: @The90sFestival)

Aqua dan Hanson Sukses Bikin Nostalgia di 90’s Festival 2019

Penonton The 90's Festival di hari pertama seakan masih tidak percaya Aqua ada di depan mata mereka, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu  (23/11) tadi malam.

Ini sekaligus pertama kalinya band asal Denmark itu tampil di Indonesia. Meski sudah bertahun-tahun lalu, suara Lene dan Rene masih unik seperti yang pernah kita dengar.

Lagu legendaris seperti Barbie Girl, My Oh My, dan spesial lainnya dibawakan Aqua untuk para penonton setia, khususnya penikmat musik 90-an.

Bahkan tidak sedikit fans Aqua berusia remaja di tahun 2000-an juga turut bernyanyi bersama idola mereka.

Grup musik yang beranggotakan Rene Dif, Claus Norreen, Soren Nystrom Rasted, dan Lene Nystrom Rasted ini mengaku senang dengan sambutan penggemar di Indonesia.

(Foto: Antara)

Yang juga tak kalah sukses membawa penonton ke masa 90-an adalah Hanson bersaudara. Grup musik asal Amerika itu seakan menyihir penonton dengan lagu MMMBop di akhir penampilan.

Meski bukan pertama kalinya ke Indonesia, Grup musik asal Amerika itu mengaku rindu, "Senang rasanya kembali lagi ke sini," katanya.

Sebelumnya, mereka ke Indonesia dalam tur memperkenalkan album terbaru.

Usai menyapa penonton, Hanson lanjut membawakan sederet lagu hits andalan, di antaranya Waiting For This, Where's the Love, dan This Time Around.

Para penonton pun histeris hingga artis internasional ini turun panggung. Lewat Instagram resmi Hanson, terlihat penonton teriak histeris ke arah mereka. Dalam keterangan video, Hanson menuliskan "What a great night in Indonesia".

Tak hanya artis luar, The 90's Festival 2019 juga menampilkan artis dalam negeri yang tak kalah sukses memberikan suguhan musik nuansa 90-an. Mulai dari KLA Project, Element, Potret, Jamrud, dan masih banyak lagi telah memberikan penampilan maksimal.

The 90's Festival 5th Edition berlangsung 2 hari, biar gak ketinggalan informasi, jangan lupa cek media sosial The 90's Festival dan situs resmi www.the90sfestival.com.


Share to: