Foto
Gerai Giant Tutup. Foto: Dipo/Vertanews

Kabar gerai Giant akan tutup Juli nanti menjadi perbincangan netizen. Unggahan akun instagram @depok24jam pada hari ini, Senin 24 Juni 2019 dan telah disukai puluhan ribu netizen dan mendapatkan ribuan komentar netizen.

 

Dalam keterangan yang sama, pihak Giant akan memberikan diskon pada seluruh barang dagangannya, “Buat para pemburu diskon, ayo serbuuu!!,” tulis @depok24jam.

 

Tidak hanya itu, ada juga daftar gerai Giant yang akan tutup, diantaranya Giant Ekspres Cinere Mall yang beralamatkan di Jl. Cinere Raya. Netizen bahkan menyebut gerai Giant belum seperti PKL, “Haduh yaela belum sempat magang,” tulis @nvl.rmdn.

 

Netizen pun bereaksi, ada yang mendo’akan agar karyawannya segera mendapatkan pekerjaan, “Gw ngerasa kasian sama karyawannya. Semoga yg di phk segera dapt kerjaan lagi,” tulis @muh_sultan_sehendar.

 

Ada juga netizen yang menyebut itu kesengsaraan para karyawan yag terkena PHK, “Kesenangan untuk kita pemburu discount, kesengsaraan untuk para karyawan giant yg di phk,” tulis @fahri_ahmad92. 


Share to: