Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Toy Story 4 (foto: Disney UK)

Baru Rilis Lima Hari, Toy Story 4 Untung Rp 1,6 Triliun

Toy Story 4 dikatakan mengikuti serangkaian sekuel mengecewakan lainnya seperti Dark Phoenix, Godzilla: King of the Monsters dan Men in Black: International. Namun, Toy Story 4 memiliki sesuatu yang tidak dimiliki film-film tersebut. 

Menurut Indian Express, Toy Story 4 menghidupkan kembali box office dengan keuntungan sebesar 118 juta dolar AS atau setara dengan RP 1,6 triliun setelah lima hari rilis.

Menurut perkiraan studio pada hari Minggu, 23 Juni 2019, Toy Story 4 menempati peringkat sebagai pembukaan film animasi tertinggi keempat yang pernah ada setelah Incredibles 2 2018 (182 juta dolar), Finding Dory 2016 (135 juta dolar), dan Shrek the Third 2007 (121 juta dolar). Ini adalah debut terbesar ketiga tahun ini.

Cathleen Taff kepala distribusi untuk Disney mengatakan perusahaan sangat senang dengan hasil film tersebut dan juga standart tinggi yang mereka capai.

"Tim Pixar selalu didisiplinkan untuk memastikan mereka memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan, terutama berlaku untuk sekuel jika Anda melihat masa lalu mereka," kata Taff. 


Share to: