Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Nakita.id

Pacaran Bertahun-tahun tapi Gagal ke Pelaminan? Kenali 6 Penyebabnya

Banyak pasangan menjalin hubungan atau pacaran bertahun-tahun namun gagal naik ke pelaminan. Berikut yang menyebabkan Anda gagal ke Pelaminan.

1. Rasa Takut

Ketakutan sering muncul ketika pasangan memutuskan untuk ke jenjang lebih serius. Tapi rasa takut akan timbul karena secara mental sang calon pengantin belum terlalu siap, namun tidak berani untuk mengungkapkan dari awal.

2. Faktor Sosial

Gagal menikah disebabkan karena perbedaan budaya, etnis, agama, atau keluarga bermusuhan bisa menyebabkan batalnya untuk menikah. 

3. Kehadiran Orang Ketiga

Kehadiran orang ketiga jelang pernikahan memang sering terjadi, rasa yang tidak cukup kuat rentan membuat sebuah hubungan berakhir. Misalnya kehadiran orang yang pernah ada di masa lalu.

4. Timbulnya Keraguan saat-saat terakhir

Saat mendekati hari H sering terjadi pada calon pengantin yang secara tiba-tiba timbulnya keraguan untuk membangun rumah tangga. 

5. Sering Bertengkar tidak ada Penyelesaian Masalah

Mempunyai sifat emosional pasti dimiliki setiap individu, itu dapat menyebabkan pertengkaran dalam suatu hubungan dan sifat egois akan membuat pasangan tersebut tidak menyelesaikan masalahnya secara baik-baik.

Masalah itu akan membuat pasangan memutuskan untuk mengakhiri hubungan tersebut.

6. Jarang ada waktu khusus untuk berduaan

Pacaran sudah bertahun-tahun, tapi waktu berduaan bisa dihitung jari. Terlalu sibuk dengan pekerjaan, hobi masing-masing akan membuat jalinan asmaramu berakhir, karena merasa kesepian dan bosan dengan hubungan yang kalian jalin.  


Share to: