Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Foto: Polda Sumut Amankan 40 Kg Sabu dan Dua Orang Bandar Narkoba (ist)

Polda Sumut Amankan 40 Kg Sabu dan Dua Orang Bandar Narkoba

Tim gabungan Sat Reskrim Narkoba Polda Sumut dan Polsek Medan Baru berhasil menggagalkan penyeludupan narkoba 40 Kg di Jalan Gatot Subroto, Senin, 8 Juli 2019.  

Menurut informasi yang dihimpun Vertanews.id selain mengamankan barang bukti jenis sabu 40 Kg. Selain itu Tim gabungan Polda Sumut juga mengamankan 2 tersangka yang diduga sebagai bandar narkoba. 

Namun, jumlah tersangka yang dimankan belum bisa dipastikan, karena hanya dua orang tersangka yang terlihat. Sedangkan untuk nama-nama tersangka tidak dipublikasikan oleh pihak kepolisian. 

Pengungkapan kasus ini berawal dari laporan yang masuk diterima petugas, yang kebetulan sudah beberapa hari terakhir melakukan penyelidikan. 

Adapun lokasi penangkapan itu berada di Jalan Iskandar Muda Baru, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan atau tepatnya di sebelah Plaza Medan Fair. 

Dir Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Hendri Marpaung yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Iya benar ada kita amankan," kata Hendri melalui pesan singkat. (Iswanto Ginting)


Share to: