Foto
Ander Herrera Tinggalkan MU Karena Merasa Tak Dibutuhkan. Foto: Instagram @anderherrera

Pemain muda Timnas Spaanyol, Ander Herrera mengungkapkan keputusannya meninggalkan Manchester United (MU) untuk bergabung dengan Paris St Germain (PSG) dipicu oleh tim lamanya tak merasa harus segera menegosiasikan kontraknya.

PSG membeli Herrera yang bergabung dengan United setelah pindah dari Athletic Bilbao pada 2014 itu dalam kontrak selama lima tahun. 

"Saya tidak terlalu suka menoleh ke belakang, tetapi memang ada perbedaan berkaitan dengan proyek itu (negosisasi kontraknya) dan seberapa penting saya di dalam klub itu," kata Herrera kepada wartawan Reuters USA yang dikutip Antara, Selasa 9 Juli 2019.

"Tadinya saya senang sekali, saya harus berterima kasih banyak kepada klub dan fansnya serta Solskjaer. Dia telah berusaha banyak untuk mempertahankan saya, tetapi semuanya tak terjadi, semuanya datang terlambat, dan ketika itu siap saya sudah memutuskan bermain di Paris." 

Herrera melakukan 189 penampilan bersama United dan mencetak 20 gol, menjuarai Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa selama di MU.


Share to: