Foto
Kim Kardashian West (instagram.com/kimkardashian)

Setelah menghadapi reaksi besar-besaran atas apa yang diduga sebagai perampasan budaya. Hal ini dikarenakan ia menamai koleksi shapewear (sejenis lingerie yang dapat membentuk dan menegaskan siluet tubuh) inklusif barunya 'Kimono Solutionwear', Kim Kardashian West kini telah memutuskan untuk mengubah nama merek pakaian seksinya tersebut.

Dalam serangkaian tweet pada hari Senin, dia berkata bahwa ia menghargai prespektif setiap orang dan mencoba memperbaikinya

“Saya selalu mendengarkan, belajar dan tumbuh - Saya sangat menghargai semangat dan beragam perspektif yang orang bawa kepada saya. Ketika saya mengumumkan nama garis shapewear saya, saya melakukannya dengan niat terbaik dalam benak saya ”.

Dia menambahkan bahwa setelah pertimbangan dan protes yang ia dapat, ia memutuskan untuk mengganti nama merek pakaiannya tersebut

“Merek dan produk saya dibangun dengan inklusivitas dan keragaman pada intinya dan setelah berpikir dan mempertimbangkan dengan saksama, saya akan meluncurkan merek Solutionwear saya dengan nama baru. Saya akan segera menghubungi Anda. Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda selalu. "

Menurut sebuah laporan di The Straits Times, Daisaku Kadokawa, Walikota ibukota kuno Jepang, Kyoto, juga meminta Kardashian West untuk mempertimbangkan kembali penamaan liner pakaian luarnya tersebut. 

"(Saya) meminta Anda untuk mempertimbangkan kembali keputusan Anda menggunakan nama Kimono dalam merek dagang Anda. Kimono adalah pakaian etnis tradisional yang dipupuk dalam kekayaan alam dan sejarah kita," kata Kadokawa dalam  surat yang dikirimkan kepadanya.

Sebelumnya, pada tanggal 25 Juni, Kim Kardashian telah meluncurkan koleksi barunya dan menuliskan bahwa ini adalah proyek yang sudah ia kerjakan sejak lama.

“Akhirnya saya bisa berbagi dengan kalian proyek ini yang telah saya kembangkan selama setahun terakhir. Saya sangat bersemangat tentang ini selama 15 tahun. Kimono adalah pandangan saya tentang pakaian luar dan solusi untuk wanita yang benar-benar bekerja.” tulisnya.


Share to: