Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Viral! Bocah Ini Kabur ke Genteng Saat Ingin Disunat. Foto: Facebook/Anik Sutari

Viral! Bocah Ini Kabur ke Genteng Saat Ingin Disunat

Baru-baru ini beredar sebuah foto di Facebook yang memperlihatkan seorang anak kabur naik ke atas genteng karena takut untuk disunat.

Diketahui unggahan foto yang menjadi viral tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Anik Sutari dan telah disukai ribuan kali dan ratusan kali dibagikan.

Dalam keterangan di dalam  Foto yang dibagikan pemilik akun Anik Sutari, ia mengungkapkan pengalaman saat menyunat bocah kecil tersebut.

Dokter yang menyunat bocah laki-laki tersebut  mengatakan bahwa sepanjang sejarahnya berprofesi sebagai Dokter, 20 tahun nyunat dan ribuan anak yang sudah disunat, baru kali itu anak kabur sampai ke atas genteng.

Ia mengatakan semua orang berusaha membujuk anak tersebut tetapi tidak ada yang berani karena bocah tersebut takut lari dan membahayakan keselamatannya. 

Setelah menunggu 2 Jam, anak tersebut belum mau turun dari genteng, tiba-tiba orangtua bocah tersebut teringat seseorang yaitu bu guru anak tersebut.

Ajaibnya ketika bu guru membujuk anak tersebut, akhirnya bocah itu mau turun dari genteng dan anak tersebut berjalan sendiri menuju tempat eksekusi sunat, ia langsung memposisikan diri tanpa dituntut atau dipaksa. 

Bahkan sampai sunat selesai anak tersebut tidak menaning dan mengeluh sakit sama sekali.

Aksi bocah yang kabur ke atas genteng tersebut mendapat beragam komentar dari warganet di linimasi Anik Sutari.

"Guru yg hebat.... membaca cerita ini kok sya terharu bu guru dan bu dokter. Wanita2 hebat😍," tulis Sri Wahyudiati 

"Mantabb Dok, bisa jadi pelajaran luar biasa..memang benar nama nama yg kharismatik seoanjang masa adalah Dokter dan Guru," tulis Facebook Novi Furyanto

 


Share to: