Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Inter Milan Tengah Proses Gaet Lukaku dari Manchester United. Foto: Instagram @romelulukaku

Inter Milan bakal Boyong Lukaku dari Manchester United

Baru-baru ini ramai diperbincangkan bahwa perwakilan klub Nerazzurri akan mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk mengintensifkan proses seputar transfer Romelu Lukaku dari Manchester United.

Inter Milan juga tengah mengumpulkan dana besar untuk transfer Lukaku, setelah diketahui bahwa rivalnya di liga Italia Seri A, Juventus yang juga menunjukkan minatnya kepada striker tersebut. Seperti yang dilansir dari laman Skysports.

Sementara itu, klub setan merah dilaporkan menginginkan mahar uang tunai senilai 75 juta pund jika Inter bersungguh-sungguh untuk meminang pemain Timnas Belgia itu.

Sementara itu Lukaku dilaporkan menjalani latihan pra-musim United lebih awal. Dia masih terikat kontrak dengan MU hingga 2022, tetapi dia juga pernah mengutarakan keinginannya untuk pindah ke klub lain dan United pun akan menjualnya dengan harga yang tepat.

Lukaku, yang saat ini sedang berada di Australia bersama rekan-rekan satu timnya di United, menginginkan kesepakatan transfer diselesaikan secepat mungkin.


Share to: