Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
SipiderMan Foto: Instagram/@infia_fact

Spider-Man Terancam Keluar dari Marvel karena Hal Ini

SpiderMan terancam keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) jika film yang dibintanginya sekarang yaitu Spider Man: Far From Home jika tidak mendapat keuntungan sebanyak US$ 1 miliar.

Melansir laman whatculture.com, target ini merupakan kesepakatan antara Sony Pictures sebagai pemegang lisensi Spider-Man dengan MCU. Bila target tidak tercapai maka Spider Man akan keluar dari MCU dan kembali ke “Sony universe” bersama Venom dan Morbius.

Kesepakatan tersebut disepakati pada tahun 2015, Sony secara efektif meminjam Spider-Man ke Marvel Studios untuk dimasukkan ke dalam MCU. 

Semua film Spider-Man misalnya Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home - akan menjadi produksi bersama antara Sony dan Marvel Studios, dengan masukan kreatif dari kedua pihak tentang cara menampilkan perayap Tembok dalam film-film tersebut.

Melalui izin Buletin Industri The Ankler Richard Rushfield mengungkapkan pernyataan menarik dalam perjanjian yang sedang berlangsung ini. Ia menyatakan bahwa apabila Spider-Man: Far From Home gagal melewati $ 1 miliar di box office maka kendali penuh Spider-Man akan kembali ke Sony Pictures untuk lanjutan film solo ketiga untuk Tom Holland.

Hingga saat ini Spider-Man: Far From Home telah mendapatkan keuntungan sebesar US$ 600 juta sejak tayang pada 2 Juli lalu. Tampak memungkinkan jika Spider-Man: Far From Home akan melewati $ 1 miliar. Jika tidak melewati jumlah yang dijanjikan maka masa depan Peter Parker bisa sangat berbeda.


Share to: