Foto
Source: Instagram/@makassar_iinfo

Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan video sejumlah pemuda melakukan tindakan tidak terpuji atau bullying kepada seorang kakek tunawisma.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang berdurasi 17 detik tersebut, terlihat seorang kakek diketahui bernama Hamdan diganggu oleh sejumlah pemuda.

Tampak dalam video tersebut sang kakek terlihat diikat menggunakan sarung oleh seorang pemuda berpakaian lengan panjang berwarna biru. Dengan tubuh yang terikat, sang kakek juga terlihat di dorong-dorong. Sang kakek juga terlihat meminta ampun.

Sementara, pemuda yang berbaju biru dan kedua rekan yang tampak merekam tingkah temannya itu terdengar tertawa. 

Informasinya, peirtiwa tersebut terjadi di Pos Ronda Dusun Erih, Pekon Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, Pringsewu,Lampung. 

Tindakan tersebut pun menimbulkan ungkapan emosional dan doa dari netizen.

"Subhanallah.. Semoga bapak ini selalu dalam lindungan Allah, dilapangkan hatinya, dipanjangkan umurnya, dikaruniai kesehatan.. Amin," tulis @chi_hardianty.

"Kurang ajarrrrr kalau kakek ku iyya nu ksh bgnii bateku tong cariki rmh mu bawahkanko polisi. Terus kusuruh itu polisi lakukan apa yg ko lakukan di kakekku, tulis akun @arfhiraaa


Share to: