Foto
sumber foto : youtube

Kemarin malam, ITZY mengunggah video performance dari lagu ICY. Video ini berisi gabungan dari tarian lagu terbaru mereka, ICY. 

Video yang berdurasi tiga menit 19 detik ini sudah ditonton oleh satu juta penonton dalam waktu kurang dari 24 jam. Walaupun ini merupakan video tarian 'ICY' yang ketiga, masyarakat tetap antusias untuk menontonnya. Dalam video tarian kali ini terlihat video yang menggabungkan tarian dari video klip 'ICY' yang ada. 

"Semua orang membicarakan celana merah Yuna, dan aku sangat menyukai celana kuning dan outfit Yeji di menit ke 2.01," tulis akun Summer Rebecca.

"Ryujin menggunakan pakaian yang tertutup, tapi tetap sexy," tambah akun Haryadi Soni.

Sebelumnya, ITZY juga sudah pernah mengunggah video dance untuk lagu ICY. Video pertama dengan judul 'ITZY "ICY" Dance Practice' terlihat para member yang menari di suatu ruangan dengan menggunakan outfit celana jeans dan atasan berwarna putih.

Selain video dance practice, ITZY juga mengunggah video tarian yang berjudul 'ITZY "ICY" Dance Practice (Thank you MIDZY Ver.)' dengan menggunakan kostum hewan yang berbeda-beda.


Share to: