Vertanews - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Trent Alexander-Arnold. Foto: Instagram @trenarnold66

Bek Liverpool Optimis Liverpool Dapat Menjuarai Liga Inggris

Trent Alexander-Arnold bek dari Liverpool ini optimis jika klubnya bisa bersaing di Liga Inggris. Dalam musim lalu Liverpool menjalani musim 2018-2019 dengan menuju permainan terbaiknya.

Di ajang Liga Champions 2018-2019 Liverpool berhasil menjuarai setelah di partai final mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Liverpool sebenarnya dapat meraih double winner jika Manchester City gagal dalam laga terakhir Liga Inggris. Sayangnya Manchester City berhasil menjuarai Liga Inggris 2018-2019 dan Liverpool harus puas menjadi runner-up di ajang tersebut.

Dalam laga pembuka Liverpool di Liga Inggris 2019-2020 harus melawan Norwich City. Laga tersebut dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 4-1. 

Bek muda milik Liverpool ini juga mengatakan bahwa timnya sekarang dalam kondisi terbaik dan siap untuk bangkit dari musim lalu.

"Saya pikir para pemain sudah kembali. Sangat baik bagi kami untuk segera berada dalam kondisi terbaik. Jelas, Virgil telah berhasil mencetak gol lagi menunjukkan bahwa musim ini mudah-mudahan kami bisa mereplikasi musim lalu dengan semua orang yang bermain dengan tujuan yang sama," ucap Alexander-Arnold, dikutip oleh Goal, Selasa, 13 Agustus 2019.

Pesepakbola asal Inggris ini juga berharap lini serang timnya harus memberikan performanya terbaik.

"Mudah-mudahan, para penyerang tidak merasa hanya mereka yang perlu menghasilkan gol dan itu adalah upaya tim. Jadi ya, saya pikir, sejauh ini sangat bagus dan tentu saja masih dini, tapi bagus untuk menetapkan standar yang kami miliki hari ini," ujarnya.


Share to: