Foto
Bruno Matos. Foto: Dok. Instagram @brunomatosbahia10

Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos masih belum jelas. Pasalnya Playmaker asal Brasil ini diduga sempat konflik dengan pelatihnya, Julio Banuelos.

Bruno sempat tidak bermain dalam beberapa laga yang terakhir ia tidak bermain melawan makasaar pada leg kedua final Piala Indonesia, Selasa, 6 Agustus 2019.

Dalam lanjutan shopee Liga 1 Bruno tidak bermain saat Persija melawan Bhayangkara FC yang berhasil di tahan imbang 1-1 oleh pasukan tim yang kebanyakan anggota polisi itu.

Setelah gagal dalam menjuarai Piala Indonesia, pemain yang kerap dipanggil Bruno ini juga menyerang Instagram Banuelos. Bruno juga mengaku tidak diajak bicara dan tidak ikut serta dalam sesi latihan.

Agen dari Bruno pun mengakui tidak mengetahui nasib pemainnya tersebut. Sang agen juga sedang menunggu Persija ingin menambah kontrak sang pemain atau diputus kontraknya.

"Sekarang saya tidak tahu mengenai nasih Matos. Saya menunggu Persija jakarta karena kontraknya baru berakhir akhir musim nanti sehinggan saya menunggu pembicaraan dengan Persija." ucap agen Bruno Matos, Fabio Barbosa.

"Persija tidak menghubungi dan tidak menceritakan apa-apa Matos sehingga saya berharap pertandingan berikutnya ia bisa bermain dan membantu tim lagi," sambungnya.

Agen dari Bruno pun berharap sang pemain dapat bermain lagi dan yakin pertandingan selanjutnya Bruno akan bermain.

"Saya pikir ia akan bermain lagi. Saya pikir ia tidak punya masalah dalam tim. Saya yakin pertandingan selanjutnya dia bisa main," tutupnya.    


Share to: